AYAM JAWARA KITA

HOBY AYAM PETARUNG

Tuesday, 31 May 2016



Ayam jawara
                 
 

                       


       

 





  •                                     


                                  


                                                                       

                                            


                                                   


                                                

     

            ™ Contoh sketsa fostur
                  
  

Inilah koleksi foto ayam berkualitas bagus yang saya dapatkan mudah mudahan dari kalian ada yg punya ayam seperti di atas, pasti punya.


Ayam indonesia

Halo sobat terimakasih sudah mengunjungi blog kami. Sekarang saya akan menjelasakan cara merawat ayam pukul, memang Merawat atau melatih ayam itu gampang gampang susah, terutama bagi pemula.
Memang' bagi para penghobi ayam punya cara masing - masing untuk melatih Agar ayam aduan mempunyai bobot pukul besar. 
Kalau saya pribadi saya sering melakukan cara ini mulai dari ayam siap abaran sampai ayam siap adu. 

Seperti apa sih cara untuk melatih ayam aduan agar menambah bobot pukul,   Nah saya akan menjelaskan gimana cara melatih ayam dengan benar,

Pertama :  berenangkan ayam kamu 1 minggu 2 kali di hari selasa dan jumaat pagi hari mulai jam 7. ( Kenapa harus di berenangkan ) agar ayam kamu bobot pukul nya semakin bertambah dan otot otot nya pun semakin kuat.



Berenangkan sampai ayam kamu benar benar lemas, gemetar, dan kaki nya tidak mau bergerak lagi, karna akan bagus Untuk otot - Otot saraf Tidak mudah kaku 
Nantinya.
Lalu :  jemur ayam di bawah sinar matahari pagi !!!



Setelah itu umbar/kencar ayam kalian seharian. Bila kalian ingin memastikan ayam kita sudah memiliki kelebihan apa belum pukul nya bisa dengan meraba atau mengusap usap si paha ayam, 
Masih lembek apa sudah kencang, bila sudah kencang disitu lah kelebihan nya.
                                  
Peringatan:  jangan terlalu memaksakan melatih ayam terlalu sering atau berat, karna bisa membuat ayam menjadi down atau ngedrof fatal nantinya. Kalo ingin melakukan cara di atas, lakukan cara itu saja jangan di tambah-tambah. 

dan jangan lupa berikan ayam makanan yang bervitamin seperti Tomat, telur puyuh, beras merah campur peka supaya ayam menjadi kuat dan berbobot.
Saya terus melakukan cara ini dari pertama suka ayam bangkok sampai sekarang tidak pernah memakai cara lain.
Alhamdullah ayam saya selalu menang, dan bobot pukul nya selalu membuat lawan nya patah leher dan Lumpuh tidak bisa berdiri.                                      
 

Segitu saja tips dari saya semoga anda tertarik untuk mencoba nya.
Kunjungi terus blog kami 
Tunggu postingan selanjutnya : terimakasih !!!!

Monday, 30 May 2016


                                     




Sekarang saya akan memberi info sedikit..
Cara membuat jamu ayam petarung khusus dan jitu khasiat nya
Mungkin para sahabat sudah banyak mencari Gimana jamu yang bagus buat ayam biar tambah agresif dan gesit.

Maka dari itu kita harus punya racikan sendiri untuk membuat nya.
Saya sendiri dari dulu hingga sekarang tidak pernah memakai cara lain untuk menjamu ayam saya, karna resep ini sangat memuaskan


KITA SIMAK SAMA SAMA ..??

Siapkan bahan bahan nya terlebih dahulu, apa saja itu....

                                         

 



[Pertama tama ]

Kita parut dulu kunyit, kencur, jahe. Sesudah itu masukan beras merah ke mangkuk pakan ayam tuang kan telur bebek dan 1 sendok madu, lalu campurkan parutan tadi ke beras merah aduk aduk sampai semua nya tercampur, bila sudah kasih pada ayam yang mau kita siap kan buat bertarung. 
Jangan lupa memberikan nya 2 hari sebelum ayam itu di tarungkan ya sobat, biar jamu nya bereaksi ke tubuh ayam
Misalkan : sobat mau tarungin tuh ayam di hari minggu, nah sobat berikan jamu yang tadi kita racik di hari jumaat ya..




Sekian dari saya terus kunjungi blog kami →
Semoga bermanfaat terima kasih !!