1 Agustus 2016

Cara Membuat Jamu Khusus Ayam bangkok paling jitu

  JAWARA KITA       1 Agustus 2016



Jamu Ayam petarung - Tenaga dan kekuatan yang dimiliki ayam aduan sangat mempengaruhi dari kualitas bertarung jika ayam itu sendiri mempunyai tenaga yang cukup kuat maka kemungkinan akan sangat mudah mengalahkan lawan. maka maka dari itu dikesempatan kali ini saya ingin memberi ilmu cara untuk meracik jamu khusus ayam bangkok paling bagus dan terjamin kualitasnya.


Jamu Tradisional Untuk Ayam Aduan - Ada beberapa resep yang harus anda siapkan diantaranya kunyit, Jahe, Temu kunci, Kencur, Lada Putih, Telor Bebek, Gula merah, Serbuk kopi Dan Beras Merah jika semua sudah tersedia mari kita lanjut untuk cara pembuatannya :

● Berikut Cara Membuat Jamu Khusus Ayam Aduan Paling Jitu ●



Langkah-Langkah Pembuatan : 

● Pertama tumbuk terlebih dulu beras merah dan lada putih sampai semua menjadi halus jika sudah lanjut untuk menumbuk beberapa rempah-rempah seperti jahe kunyit kencur temu kunci agar lebih cepat gunakan blender.
● langkah kedua campurakan kuning telor bebek dan gula merah aduk hingga semua tercampur jangan lupa beri sedikit obat amoxilin.
● langkah ketiga buat sesuai ukuran yang anda inginkan lalu jemur sampai beberapa hari ingat jangan terkena hujan
______________________________________________

Resep Untuk menambah Energi pada Ayam Aduan - Pakan dan jamu bertujuan untuk menambah energi dan tenaga supaya lebih bergairah juga meningkatkan daya tahan tubuh ayam tersebut terhadap penyakit. untuk membuatnya haluskan terlebih dulu merica, daun jeruk dan cabai jika sudah masukan pada perut ikan LeLe lalu panggang cukup setengah matang selanjutnya tambahkan sedikit madu' lalu tinggal anda buat berbentuk bulat kecil berikan 2hari sekali pada ayam tersebut.

Demikian tentang cara membuat jamu khusus ayam bangkok paling jitu semoga artikel ini memberi sedikit ilmu wawasan untuk sesama penghobi ayam petarung !!
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post