16 November 2017

CARA JITU MENGOBATI SARAF MATA AYAM ADUAN

  JAWARA KITA       16 November 2017
Tentang Gangguan Saraf Mata - Sekarang saya ingin berbagi cara pengobatan alternatif untuk mengatasi saraf mata pada ayam. Sebelum kepersoalan kita akan membahas terlebih dulu kenapa saraf mata ayam terganggu dan apa penyebab nya.?? Penyebab kerusakan pada saraf mata ayam aduan biasanya akibat terkena pukulan keras bada bagian ditelinga, plipis dan pipi. Ada juga penyebab hal lain seperti tergigit nyamuk, terkena serangan tetelo/cenot. Ciri ciri saraf mata ayam bermasalah pengelihatan rabun dan berubah warna menjadi putih.

Menurut pengalaman saya saraf mata ada yang bisa disembuhkan ada juga yang tidak 'tergantung seberapa besar tingkat keparahan itu sendiri. Disini saya akan memberikan dua cara diantaranya yaitu menggunakan daun saga dengan cara digosok hingga mengeluarkan getah air teteskan pada bagian mata ayam sampai beberapa kali lalu Simpan ayam itu dalam kandang jauhi terkena sorotan sinar matahari.




Biasanya jika tidak terlalu parah setelah diobati menggunakan daun saga bisa disembuhkan meski prosesnya lumayan lama. Ini cara yang kedua 100% ampuh hanya saja sedikit mengelurkan modal untuk membeli OTem obat tetes khusus mata katarak yang sering dipake orang untuk penyembuhan mata. 

Otem bagus untuk mengobati saraf mata ayam dengan proses cepat saya sendiri belum pernah mencoba obat tetes merek lain cocok apa tidak meski banyak merek-merek lain yang dijual ditoko toko. Dari cara diatas anda tinggal pilih salah satu mana yang paling cocok untuk mengobati saraf mata ayam tergantung dari keparahannya. Itu saja tips kali ini semoga bisa membantu.!!!
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar