18 Maret 2018

Lihat Sisik Kaki Ayam Aduan Special Penghancur Batang Leher

  JAWARA KITA       18 Maret 2018
Mengenali Jenis Sisik kaki Ayam Bangkok Terhebat - tentang kualitas kehebatan dari sebuah bentuk sisik kaki yang dimiliki dari setiap jenis ayam aduan menjadikan suatu contoh dari karakter pukulan yang dilontarkan dianggap sebagai nilai suatu keistimewaan yang disebut dengan nama katuranggan oleh masyarakat penghobi sabung ayam. Dari sekian banyak beragam jenis sisik kaki yang dikenal punya ciri khas pukulan tersendiri mulai dari tipe pukulan keras/besar dan pukulan kecil/ringan tapi menyakitkan.



Katuranggan - Ciri khas ayam aduan tampilan kaki berwarna kuning bisa sebut warna kaki jempolan dan banyak dipavoritkan bobotoh master pada dulunya menurut mitos ayam dengan khas tampilan warna kuning pada kakinya memiliki kekuatan dan tenaga pukulan sedikit unggul dari jenis warna lain. lihat gambar berikut ini :







____________________________________________
Ayam bangkok yang memiliki bentuk sisik kaki seperti ini patut diwaspadai sangat berbahaya jika mengenai bagian leher karena jenis ini dijuluki sebagai special perusak pusat batang leher' mampu melukai bahkan mematahkan tidak hanya itu pukulan dari model sisik kaki seperti ini dinilai menyakitkan pantas saja ayam aduan khas kaki warna kuning masih disukai para jagoholic hingga saat ini.
____________________________________________

Itu saja pembahasan mengenai sisik kaki ayam aduan special penghancur batang leher. jangan lupa baca artikel menarik lainnya yang saya publikasikan diblog ini !!!

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar