4 Juni 2016

MANFAAT MEMEGANG AYAM BANGKOK DI MALAM HARI

  JAWARA KITA       4 Juni 2016


Informasi Tentang ayam bangkok - Manfaat memegang ayam adu dimalam hari memang sangat bagus karena bisa membantu mempercepat pembentuk'kan otot, Seperti otot Badan, kaki dan sayap ayam tersebut menjadi lebih kuat dan kencang. Maka dari itu setiap para penghobi ayam aduan sering melakukan hal ini. 

Saya sendiri selalu bertanya tanya kepada pakarnya beliau sendiri sudah lama mendebuti dunia sambung ayam terbesar, beliau kini berusi 80 TAHUN dan bisa dibilang senior kalau menurut saya 😆😆 hehehe..


Beliau sendiri sering bercerita tentang cara-cara perawatan ayam mulai dari cara supaya ayam cepat tumbuh besar, melatih pukulan, membuat jamu, mendoping. cara memilih ayam berkualitas super DLL. Terutama tentang hal ini memegang ayam dimalam hari. Kita tidak hanya sekedar memegang saja tapi memberikan terapi khusus dimulai dengan membilas bagian tubuh menggunakan air yang sudah direndam dengan serai. lanjut dengan mengusap-usap bagian penting misalnya memijat bagian batang leher, bagian sayap dan pinggang dan juga paha sampai dengan telapak kaki ayam tersebut. Setelah selesai melakukan Kita pun wajib memberikan asupan 2 butir telur puyu untuk menambah kalsium
Supaya hasilnya lebih maksimal,  sehat dan bertenaga.


Sekian dari saya semoga informasi ini memberikan sedikit ilmu tentang cara perawatan ayam aduan jika kurang faham silahkan tanyakan pada kami melalui komentar !!!
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar