31 Mei 2016

CARA JITU MENAMBAH BOBOT PUKUL AYAM BERTAMBAH KERAS DAN BESAR

  JAWARA KITA       31 Mei 2016

Menambah Daya Bobot Pukul Ayam Petarung - ayam aduan menjadikan suatu hobi yang paling banyak disukai dan dikenal diberbagai wilayah eropa dan asia seperti thailan, myanmar, malaysia, vietnam dan juga indonesia khususnya kini dunia sabung ayam perlahan semakin populer dikalangan kaum laki-laki. Berbicara tentang ayam aduan tentu kita mengenal dengan istilah katuranggan' sebuah tuah yang dihasilkan dari titisan turun temurun diri khas keistimewaan dan kelebihan pukulan cara teknik bertarung dan sebagainya.

Menguji kehebebatan se'ekor ayam aduan tentunya tidak secara murni dalam arti kata butuh pengolahan dan proses yang harus dilakukan setiap majikan terhadap ayam tersebut untuk memastikan hasil yang sempurna dan maksimal yaitu dengan cara latihan fisik, memberi ramuan jamu juga memberi makanan yang bervitamin.




____________________________________________________
Untuk mengolah menjadikan ayam selalu ingin menang tentu memerlukan latihan khusus untuk merubah dan menambah daya bobot pukulan menjadi bertambah keras, besar dan mematikan tentu sebuah kebanggaan jika memiliki ayam petarung hebat.  Disini saya ingin berbagi beberapa cara sederhana metode latihan fisik untuk menambah dan menghasilkan pukulan istimewa yang bisa membuat lawan bertarung K.O anda bisa pilih salah satunya pertama :
_____________________________________________
Latihan Berayun seutas tali tambang
Dengan latihan seperti ini memiliki efek bagus untuk melatih keseimbangan, memperkuat dan pemperkokoh bentuk otot. Anda bisa menggunakan sebuah tambang atau bisa juga membuat ayunan yang di ikat pada sebuah bambu untuk injakannya lihat seperti contoh gambar diatas. Memang latihan pertama dengan cara mengayun ayam akan sering terjatuh dikarenakan belum memiliki keseimbangan bagus tapi setelah sering melakukan latihan ini ayam tersebut akan memiliki keseimbangan yang baik dan akurat disitulah nilau pukulan bisa terlihat.

Latihan dengan cara berenang
Melakukan latihan berenang terhadap ayam juga sangat bagus mampu memberikan efek perubahan kestabilan pergerakan dan juga pukulan menjadi lebih bertambah. Latihan seperti ini baik untuk memperkencang otot-otot paha dan sayap apa lagi jika dilakukannya dipagi hari. Perlu kita ingat jangan terlalu sering lakukan latihan ini sangat berpengaruh pada bagian bulu sayap jadi mudah rapuh dan mudah patah.



Dari kedua cara latihan ini mampu memberikan perubahan basar pada setiap pukulan ayam aduan, kami sendiri lebih suka melakukan metode latihan dengan cara mengayun karena efeknya sangat bagus mulal dari pukulan, cengkraman dan juga keseimbangan. Mungkin itu saja info yang ingin saya berikan tentang cara jitu menambah bobot pukul ayam aduan semoga anda menyukai halaman ini !!!

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post