31 Januari 2018

Ciri Kualitas Jengger Ayam Petarung Terhebat Bermental Baja

  JAWARA KITA       31 Januari 2018



Mengenali 9 Bentuk Jengger Jawara Dan Terkuat - Jengger ayam petarung merupakan salah satu simbol wibawa dan aura pamor yang bisa dilihat dari perbandingan dan perbedaan dari setiap ayam banyak beragam macam bentuk jengger yang ditemukan pada ayam aduan bisa dijadikan faktor penentu tentang suatu kelebihan dan keistimewaan itu sendiri. 

Masih banyak para penghobi yang masih belum mengerti tentang jengger ayam aduan bahwa ciri khas tampilan bentuk jengger salah satu dari kualitas mental dan gaya teknik bertarung. Memang dari setiap kalangan penghobi lebih mementingkan tampilan dan kualitas sisik kaki. Beragam jenis nama ayam aduan seperti bangkok, shaigon, birma, phakoy, memiliki tampilan bentuk jengger berbeda-beda dan bermacam-macam selain kualitas sisik kaki dan jengger jenis mata juga harus kita perhitungkan jika belum tahu seperti apa  ciri khas mata ayam petarung terhebat dan terkuat.??





9 Ciri Bentuk Jengger Ayam Jawara
Terhebat Terkuat Bermental Baja




Jengger Mawar
Ciri khas jengger seperti ini memiliki mental kuat dan teknik bertarung yang tebih baik serta punya ketenangan saat bertarung, khas dari jengger mewar dipercaya memiliki pukulan cukup luar biasa namun dari gerakan tergolong kurang lincah sedikit lamban.



Jengger Mahkota
Ciri khas jengger seperti ini memiliki metal layaknya raja selalu ingin menang dan kuat tahan pukul hanya saja teknik bertarung sedikit kurang bagus, khas dari jengger mahkota memiliki pukulan cukup keras tipe jengger ini lebih sering main gulung.



Jengger Trumbu
Ciri khas jengger seperti ini memiliki mental keberanian cukup bagus begitu terpopuler sangat disukai para bobotoh, Tipe jengger trumbu memiliki khas teknik gaya bertarung cukup lincah agresif dan pukulan yang cukup menyakitkan.



Jengger Sanca
Ciri khas jengger seperti ini memiliki mental terkenal kuat dan ganas saat bertarung akhli dibidang menekuk batang leher pintar dalam mencari kepala musuh, khas dari jengger sanca memiliki pukulan kelas yaitu super taji kemampuan teknik gaya bertarung terbilang cukup istimewa.



Jengger Belangkon
Ciri khas jengger ini dipercaya memiliki jiwa mental pantang mundur dalam artian bertarung sampai mati jenis jengger seperti ini banyak difavorikan kalangan penghobi hingga saat ini, khas jengger belangkon memiliki pukulan cukup besar dan keras hanya saja cara teknik gaya bertarung susah untuk diprediksi kadang main dibawah kadang main diatas.


Jengger Telon
Ciri khas jengger seperti ini memiliki pamor yang kuat dan mental yang cukup baik dipercaya punya kemampuan handal dalam menyerang, khas jengger telon memiliki pukulan akhli rempel hanya saja dari pergerakan sedikit lamban dan teknik bertarung cenderung biasa saja.



Jengger Buntel
Ciri khas jengger seperti ini memiliki mental juara sulit untuk dibuat menyerah dan dikenal kelicikannya yaitu pintar dalam menyembunyikan diri teknik bertarung lebih agrasif sulit ditangkap, khas jengger buntel biasanya memilikk pukulan cukup keras.



Jengger Suro
Ciri khas jengger seperti ini memiliki mental baja kuat tahan pukul begitu ditakuti para bobotoh akhli kecepatan dalam menyerang dan pergerakan, khas jengger suro terbilang ayam berbahaya dan terkuat memiliki teknik bertarung cerdas mampu mengikuti teknik musuh rata-rata bentuk jengger model ini punya pukulan jitu. 



Jengger Baret
Ciri khas jengger seperti ini dikenal paling agresif handal bergulat mulai dari mendorong badan dan menekuk leher musuh. Jengger baret memiliki mental petarung sejati kuat tahan pukul teknik gaya bertarung dan pukulan sangat baik biasanya tipe jengger model ini sering membuat lawan tarung stress.


Itu lah mengenai 9 jenis ciri khas bentuk jengger tipe jawara dan terkuat paling populer didunia sabung ayam semoga informasi ini memberikan pengetahuan dan pengalaman seksama penghobi ayam aduan. Untuk memilih ayam kualitas super anda sendiri harus teliti soal memperhatikan sisik kaki, mata, dan juga jengger demikian ulasan kali ini mudah-mudahan dapat bermanfaat.!!!
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar