27 Juli 2016

MITOS AYAM BANGKOK SUMUR BANDUNG

  JAWARA KITA       27 Juli 2016


Mengungkap mitos ayam
Sumur bandung - Mari kita bahas seksama tentang jenis Ayam satu ini. Didaerah kami ayam ciri seperti ini dinamakan jenis Sumur Bandung yang terdapat lubang pada bagian jengger tersebut mungkin didaerah anda berbeda nama' yang terpenting sama dengan apa yang saya maksud. Tidak sedikit dari para kalangan pecinta mempertanyakan soal Ayam ini apakah memiliki Mitos seperti punya kebiasaan kekurangan dalam bertarung sehingga para bobotoh tidak suka dengan jenis ayam bangkok punya ciri khas berlubang dibagian jengger tersebut.


Tanggapan dari setiap orang______
Setiap jawaban yang diucapkan tidak semuanya sama ada yang berkata bawha ciri khas Jengger berlubang merupakan Ayam petarung jelek tidak terpakai nyali mudah ciut, mudah nyerah dimedan pertarungan. Selain itu ada juga yang mengatakan bahwa ayam ini tidak memiliki Mitos seperti apa yang dibicarakan, mental cukup bagus dan tidak mudah ciut Lalu manakah diantara mereka yang paling benar jawabannya hmmmm...??? intinya ada pada diri kalian masing-masing.

   Ciri Ayam Sumur Bandung  

Perlu kita ingat dari sekian banyak berbagai jenis khususnya Ayam Aduan pasti tidak semua memiliki kelebihan sebaliknya mereka pun memilki kekurangan yang tidak pernah kita ketahui apa itu kekurangannya, memang salah satu jenis ini paling tidak disukai oleh para JagoHolic tapi harus kita ingat dalam taruhan atau perjudian sabung ayam faktor keberuntungan dan Hoki yang menentukan meski Ayam itu berkualitas bagus kalau sedang dilanda kesialan pastinya ayam tersebut K.O saat pertarungan. Mitos ini harus anda sendiri yang memecahkan benar atau tidak seperti orang-orang bicarakan jangan terburu buru mengambil keputusan untuk menjual atau melelang 'kenapa' karena dijaman era modern kini banyak khasus persilangan antar berbeda jenis ayam seperti bangkok dikawinkan dengan birma, phakoy dengan shaigon dan lainnya satu lagi hasil keturunan menjadi faktor utama. Demikian ulasan tentang Mitos Ayam Bangkok Sumur Bandung Semoga anda menyukai isi halaman ini.!!!

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

2 komentar: