18 Desember 2017

CIRI AYAM PARUH KUAT YANG DAPAT MEROBEK MUSUH

  JAWARA KITA       18 Desember 2017


Mengenali Ciri Paruh Paruh Ayam Petarung - Sekarang saya ingin berbagi tips tentang cara memilih ayam bangkok dengan bentuk paruh kuat. Paruh merupakan salah satu alat fungsi paling utama bagi sang ayam, sebagian besar kendala Yang sering terjadi adalah kerusakan pada paruh, faktor yang di alami biasanya, rusak/retak, Copot hingga terlepas. Seperti apa bentuk paruh yang kuat dan ideal Berikut contohnya.??

 Bentuk Paruh Kuat 
Perhatikan dari segi bentuk lekukan dan warna paruh, ini merupakan bentuk paruh terkuat. Bagi ciri paruh yang mudah rusak dan copot biasanya berwarna putih polos dan juga berwarna hitam keseluruhan.
___________________________________________________________________


  • Sedikit terdapat corak hitam atau merah.
  • Bentuk paruh bagian atas lebih Tebal, Besar dan Panjang.
  • Bagian paruh bawah lebih lurus juga tebal.
____________________________________________________________________

Perlu di ingat bagi anda para penghobi ayam aduan jangan hanya merawat pada bagian tubuh saja yang selalu diutamakan paruh juga butuh perawatan. Sedikit info tambahan untuk merawat paruh supaya lebih cepat tua gunakan bawah putih tumbuk hingga halus beri sedikit campuran minyak kayu putih lalu oles pada bagian paruh tersebut. Demikianlah Ciri Ayam dengan Paruh Kuat jangan lupa untuk menyukai halaman ini !!!
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar