18 Februari 2018

Ciri Sisik Kaki Ayam Birma Paling Mematikan

  JAWARA KITA       18 Februari 2018



Mengenali Model Sisik Kaki Ayam Aduan Birma - Birma Salah satu Ayam aduan yang memiliki fostur lebih kecil dari jenis ayam aduan lain pada umumnya. Ayam birma berasal dari negara myanmar salah satu jenis ini menjadi populer setelah penghobi ayam asal negara thailan membawa lalu mengembangkannya sebagai peliharaan dan juga sebagai ayam aduan. 

Ayam Birma terkenal dengan tingkat akurasi pukulan hingga 90% mengenai kepala, paruh, leher dan juga mata. Gaya teknik bertarung birma dikenal licik begitu lincah sulit untuk ditangkap, Berlari-Lari merenggang dan melompat-lompat.
Di indonesia sendiri yang paling terkenal adalah Ayam Bangkok setelah mendengar kabar Ayam birma Mampu mengalahkan bangkok para penghobi di indonesia mencoba memilihara bahkan menjadikan birma sebagai ayam aduan. Kini ayam birma banyak diminati dan diburu para Jagoholic meski ukurannya sangat kecil birma mampu bersaing dengan pasaran harga ayam bangkok bahkan lebih.




Baca Juga  : CIRI AYAM BIRMA/BIRMA SESUNGGUHNYA


Berbicara masalah teknik jelas model gaya bertarung khas birma membuat para bobotoh geram menurut sejarah mengatakan jenis ayam pama ( Phakoy) yang mampu mengimbangi teknik gaya bertarung birma bahkan sanggup mengalahkan. 
Kekurangan ayam birma adalah bentuk fostur ukuran dan tulangan badan yang begitu kecil sekitar ukuran 4/5 dengan berat sekitar 2,9kg memiliki tulangan tidak terlalu besar atau kasar seperti ayam bangkok maka dari itu jenis ayam birma hanya mengandalkan kecepatan dan pukulan taji/jalu. 



BERIKUT 3 JENIS SISIK KAKI AYAM BIRMA PALING BERBAHAYA ●




● Ciri ayam birma dengan khas sisik kaki Warna biru laut merupakan salah satu birma tercepat memiliki pukulan renggang yang cukup berbahaya dapat membutakan mata dan mematahkan paruh patut diwaspadai. berbicara masalah taji model warna dan sisik seperti ini cukup super dan mematikan.


● Ciri ayam birma dengan khas sisik kaki Putih Bulat tergolong paling ditakuti memiliki banyak keistimewaan seperti memiliki akurasi pukulan tepat pada bagian tulang tenggorokan, saraf dan pembuluh darah. Perlu anda tahu ayam birma jenis sisik seperti ini akhli dibidang melompat dan keseimbangan mau itu dari cara berlari atau pun cara dia menyerang.


Terakhir Ayam Birma Model sisik kaki Bulat warna hijau tua salah satu warna sisik paling populer karena ayam birma/burma asli (Ori) memiliki warna dan bentuk karakter sisik kaki seperti ini. Ciri khas ayam birma dengan model sisik kaki seperti ini memiliki kelincahan super cepat dan pukulan yang mematikan mampu merusak bagian kepala, tulang leher dan juga memiliki kemampuan pukulan terus - terusan' dalam artian (pukulan Rample) sangat berbahaya.

Demikian mengenai tentang Ciri Sisik Kaki Ayam Birma Paling Sakti Semoga anda menyukai halaman ini !!!




logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

2 komentar: