24 Maret 2018

Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Bangkok Kuncir

  JAWARA KITA       24 Maret 2018




Mengenali Ayam Aduan Dengan Khas Kuncir -  Ayam aduan seperti bangkok dikenal identik dengan pukulannya yang berat, kecepatan, cerdik atau cerdas dibidang bertarung. Ayam bangkok juga disebut sebagai jenis ayam yang memiliki bakat seni dalam sisi pertahanan diri dan penyerangan lawan disitulah para penghobi mau pun bobotoh sabung ayam lebih Mengunggulkan jenis Bangkok sebagai pilihan. Berbicara tentang semua jenis ayam aduan pasti tidak hanya memiliki kelebihan' Ada pula kekurangan dari setiapnya, salah satunya ayam bangkok seperti ini.


Ayam Bangkok Kuncir 
adalah ayam aduan yang memiliki ciri khas unik pada bulu rawis bagian belakang memang dari segi pamor jenis ini sedikit kurang menarik/Gagah namun kehebatan ayam kuncir tidak boleh kita diremehkan kemampuan kecepatan dalam pergerakan teknik bertarung dan pukulan patut diperhitungkan. Kali ini saya ingin mengungkap tentang kekurangan dan kelebihan jenis yang satu ini Berikut Ulasannya :


  KELEBIHAN  
Mengenai kehebatan jelas rata-rata jenis ini memiliki keunggulan disegala kemampuan teknik bertarung seperti pergerakan yang begitu agresif/lincah dan bobot pukulan yang terbilang mematikan tidak hanya itu permainan ayam kucir dikenal salah satu Tipe main gulung sehingga mampu membuat lawan kehilangan fokus. Ayam kuncir sangat dipercaya memiliki pukulan super cepat yaitu double/Rempel dalam arti kata pukulan berturut turut hingga 3x bahkan lebih.

  KEKURANGAN 
Mengenai Mitos yang saya pelajari dan saya cermati ayam kuncir memiliki kekurangan yaitu Mental jiwa petarung yang sering mudah turun/Down disaat berlaga. Ini sulit untuk dijelaskan apa memang dari bakatnya atau Mungkin karena hal lain atau faktor keturunan' Selain itu mitos Ayam kuncir dikenal mudah kehilangan tenaga dan mudah kelelahan yang disebabkan oleh kemampuan teknik yang sering main gulung benar atau tidak tergantung pendapat anda sebagai penghobi Bisa saja dari masing masing jenis ayam kuncir tidak memiliki hal yang sama.


Itu saja yang ingin saya ceritakan tentang mengenai kelebihan dan kekurangan ayam bangkok khas kuncir jika artikel ini menarik silahkan like dan share halaman kami' Terima kasih !!!
logoblog

Share :

Related posts

Newest
You are reading the newest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar