3 Agustus 2016

CARA SUKSES Mengobati Kaki Ayam Bubulan Menggunakan Minyak Rem

  JAWARA KITA       3 Agustus 2016



Mengenai Penyakit Bubul Atau Butul - penyakit bubul (butul dalam bahasa sunda) kumpulan bakteri jamur yang timbul didalam telapak kaki salah satu penyakit ini terbilang berbahaya jika tidak segera diobati bisa membesar dan infeksi yang berakibat ayam tersebut menjadi pincang, lumpuh bahkan mati.
Bakteri secara otomatis akan dilawan alamiah sel darah putih akibat perlawan sel darah putih tadi bakteri akan berubuh menjadi nanah dan mengeras dan menjamur.

Faktor Terjadinya Bubul :
Timbulnya penyakit ini berbagai macam-macam penyebab misalnya menginjak paku, beling atau menginjak sesuatu yang bersifat panas seperti bekas bakar bakaran. Disini saya ingin memberi sedikit cara untuk mengatasi penyakit bubul dengan menggunakan Minyak Rem.


Cara ini merupakan salah satu cara sederhana paling mujarap untuk mengobati bubul anda tinggal mempersialkan sedikit minyak rem untuk dimulai pengobatan. Berikut Cara-Caranya :




● Pertama cuci terlebih dulu telapak kaki menggunakan sabun colek atau rinso gosok  dengan sikat gigi.
● setelah cara pertama selesai usap menggunakan kain sampai telapak kaki benar-benar kering dan bersih.
● Terakhir baru kita oleskan minyak rem pada telapak kaki yang ada bubulnya lakukan cara ini seminggu 2x

   Peringatan   
Jangan anda umbar ayam tersebut selama dalam proses pengobatan karena jika diumbar' Ayam bisa menginjak sesuatu seperti kotoran juga yang lain sehingga hasilnya akan Nihil.
____________________________________

Demikian mengenai tentang Cara Sukses Mengobati Ayam Bubulan Menggunakan Minyak Rem Semoga Postingan ini Bermanfaat !!!!

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post