3 Agustus 2016

CIRI MATA AYAM BANGKOK BERMENTAL JAWARA

  JAWARA KITA       3 Agustus 2016

Mengenali jenis Mata Ayam Jawara Terkuat - Didunia hobi ayam tentunya anda perlu mengetahui setiap titik kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada ayam petarung misalnya bentuk sisik kaki, jengger dan Mata dari ketiga ini memiliki nilai yang bersifat mental jiwa petarung. 
Setiap jenis ayam pasti memiliki bentuk dan ciri khas mata yang berbeda beda mata merupakan sebuah alat daya pengelihatan juga mental ayam tersebut. 


Ciri bentuk mata bermental jawara sejati dan terkuat menurut primbon jawa hanya ada beberapa ciri warna mata yaitu merah, orange, kuning dan putih itu pun tergantung corak yang dimiliki.  Berikut ciri mata mental juara :


Dari ke 4 Mata ini memiliki keistimewaan diantaranya (daya pengelihatan tajam)(kuat tahan pukulan)(mampu membaca pergerakan)(mental pemenang) yang harus diperhatikan jenis mata bermental baja memiliki corak bintik-bintik merah seperti batik dan bentuk bola mata hitam lebih kecil.

Yang saya tahu Kebanyakan para penghobi sering melupakan hal ini dan lebih fokus tertuju pada bagian sisik kaki padahal kita sendiri perlu memperhatikan ciri bentuk mata karena ayam petarung hebat yang memiliki kekuatan mental jawara gambar diatas adalah salah satu contohnya. Demikian mengenai Ciri Mata Bermental Jawara semoga halaman ini memberi sedikit pengetahuan tentang ayam petarung!!!
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar