9 Mei 2017

Cara memperkuat otot ayam aduan

  JAWARA KITA       9 Mei 2017


Tentang Otot Ayam Bangkok - Sekarang saya ingin memberi sedikit tips tentang bagaimana cara memperkuat otot ' seperti otot paha, sayap dan badan ayam aduan menjadi lebih kesat, kencang  atau lentur. Bagi yang masih belum tahu tentang merawat ayam aduan cara ini patut dicoba terutama bagi yang masih baru baru di bidang perayaman insya allah tidak akan mengecewakan. Sebetulnya para penghobi dikalangan besar sebelum ayam mereka sendiri diabar atau diadukan mereka memperbentuk fostur tubuh ayam menjadi lebih lentur/kesat terlebih dahulu Karna kenapa, supaya ayam baru pertama kali bertarung sudah betul betul siap/kuat terkena pukulan lawan tidak, jadi ayam kesayangan kita tidak mudah rusak tulangan dalam atau ngedrof. Baik kita langsung saja ke TKP.



DAUN SERAI DAN AIR TEH BASI : Terlebih dahulu kita harus mempersiapkan air teh yang sudah betul betul basi/bari, Kalau belum ada siapkan mulai dari sekarang air teh hingga menjadi basi. Bagi yang sudah ada kalian tinggal merendam daun serai tersebut dengan air teh basi setelah itu tutup rapat simpan sampai beberapa minggu.


Khasiat rendaman daun serai mengunakan air teh basi : Khasiat dari rendaman tadi bagus untuk membentuk dan memperkuat otot-otot seluruhnya, ayam menjadi lebih kesat/kencang/lentur dan terlihat lebih kekar. Syaratnya kalian harus sering sering membalur atau memandikan ayam menggunakan air hasil dari rendaman yang kita bahas tadi, mulai dari leher, dada, sayap hingga pangkal dan juga kaki jangan lupa beri minum sedikit air nya bagus untuk menjaga kesetabilan tubuh. didaerah saya cara ini sangat sering dilakukan untuk ayam aduan mereka.

Demikian tips tentang Cara Memperkuar Otot Ayam Aduan semoga artikel ini bermanfaat untuk para pecinta ayam aduan !!
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post