23 Mei 2017

CIRI AYAM BANGKOK MANDAR

  JAWARA KITA       23 Mei 2017




Mengenali ciri khas
Ayam Bangkok Mandar - jenis mandar merupakan salah satu Ayam bangkok yang memiliki bentuk jengger hampir tidak terlihat. Ciri khas dari ayam ini kebanyakan memiliki jengger berbentuk rata dengan kepala.  kenapa dikatakan ayam mandar, istilah panggilan dari nama ayam mandar karena memiliki ciri jengger berbeda Dengan jenis Ayam lain pada umumnya itu pun khusus panggilan didaerah kami. Bukan berarti ayam mandar bukan Ayam Aduan. kekurangan ayam jengger seperti ini banyak tidak disukai para penghobi, kenapa' kemungkinan melihat dari bentuk Jengger yang begitu rata dengan kepala. Ayam ini memiliki sifat fisik yang begitu unik sering terlihat pendiam. 



KELEBIHAN AYAM MADAR :
Ayam khas mandar memiliki kelebihan yaitu apa bila ayam ini menginjak 3x kemenangan beruntun kedepannya akan sulit untuk dikalahkan oleh ayam mana pun, dan apa bila terdesak jenis ini memiliki amarah yang begitu tinggi sehingga dapat berbalik unggul dalam pertarungan.

KEKURANGAN AYAM MANDAR :
Kekurangan dari ayam mandar yaitu tektik gaya bertarung tidak terlalu bagus lebih sering main dibawah tidak hanya itu mental yang dimiliki terkadang menghilang, banyak para kalangan mengatakan bahwa jenis ini punya mitos sering meninggalkan pertarungan.

Perlu diingat jika ingin memilih Ayam Mandar saya sarankan jangan terdapat lubang dibagian depan Jengger karena bersifat kurang bagus mental mudah ciut. Mungkin ini saja yang ingin saya bahas tentang ciri khas ayam mandar semoga anda menyukai artikel ini!!!!

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar