29 Agustus 2017

CARA MEMILIH AYAM BANGKOK TAHAN PUKUL

  JAWARA KITA       29 Agustus 2017



Mengenali ciri ayam kuat tahan pukulan - Tidak semua jenis ayam aduan memiliki pertahanan dan kekuatan mental yang sama dalam kata arti kuat dengan serangan dan pukulan. Ayam bangkok berkualitas memiliki mental baja dan daya tahan terhadap pukulan mencari tipe seperti ini tidak terlalu sulit hanya saja kita harus berpengalaman dalam pemilihan. 

Ayam bangkok kuat tahan pukul bisa dilihat dari beberapa ciri diantaranya memilki tulang leher yang kokoh, jengger yang besar, mata yang bagus, kulit yang tabal dan bentuk fostur tulangan badan besar atau kasar. Melihat Ayam bangkok kuat tahan pukul didalam sebuah arena pertandingan menjadi sebuah kebanggaan buat kita sebagai penghobi. Keistimewaan ayam bangkok kuat tahan pukulan bukan berarti tidak merasakan sakit tapi ayam tersebut bisa menahan rasa sakit itu yang menjadi ciri khas seperti ini paling disukai para JagoHolic.

Baca juga : CARA MEMILIH AYAM PETARUNG CONTROL SUPER ATTACK

Disini kami ingin berbagi ilmu cara memilih ayam bangkok berkualitas kuat tahan pukul yang perlu anda perhatikan ada beragam macam kita mulai dari yang pertama - lihat gambar dibawah ini merupakan jenis ayam bangkok yang memiliki mental baja dan kuat tahan pukul.


- Perhatikan -
  • Ayam tahan pukul memiliki tulang leher lebih bagus dan kokoh ini penting untuk menjaga pertahanan/kekuatan batang leher dari pukulan lawan bertarung.
  • Ayam tahan pukul memiliki bentuk jengger lebih besar hanya saja ciri khas jengger besar memiliki kemampuan teknik gaya bertarung lebih sederhana.
  • Ayam tahan pukul memiliki ciri khas kulit lebih tebal dan terlihat lebih merah.
  • Ayam kuat tahan pukul memiliki mata berwarna orenge disertai banyak bitik-bintik merah pada bagian mata ingin lebih jelas lihat disini : CIRI MATA AYAM BERMENTAL BAJA :
  • Ayam kuat tahan pukul memiliki bentuk fostur tulangan besar atau kasar ini juga penting untuk menjaga ketahanan serangan pukulan yang mengarah pada bagian badan.



Itu saja bagian - bagian penting yang harus diperhatikan saran saya jangan memilih ayam bangkok yang memiliki leher terlalu panjang karena itu menjadi sasaran empuk bagi setiap lawan tanding. penghobi ayam aduan tentu lebih tahu dan mengerti dibidang pemilihan jenis sisik kaki namun banyak tidak tahu cara pemilihan ciri karakter ayam kuat tahan pukulan. Demikian saja ulasan tentang cara memilih ayam bangkok tahan pukul semoga anda menyukai isi artikel ini.!!!

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

2 komentar: