26 Agustus 2017

Mengatasi Ayam Terlihat Lesu Kurang Gairah

  JAWARA KITA       26 Agustus 2017



Tips Ampuh Untuk ayam Lesu - Ayam terlihat lesu disebabkan karena terjangkit serangan virus yang berakibat ayam tersebut Drof kehilangan tenaga dan gairah aktivitas sehingga ayam menjadi kurus kurang nafsu makan, kendala semacam ini sering sekali terjadi untuk itu Anda tidak perlu khawatir saya ingin berbagi tips cara untuk mengatasi masalah ini. 

Telor Bebek :
Manfaat Telor bebek bagus untuk kesehatan tubuh memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang cukup besar tidak hanya itu telor bebek memberikan sumber protein yang begitu banyak maka sangat bagus diberikan pada ayam yang mengalami kekurangan tenaga dan gairah.
Daging belut :
Daging belut memiliki nilai energi yang cukup tinggi yakni 303 kilo perkalori. Kandungan yang terdapat pada daging belut yaitu kalsium, zat besi, fostor, Leusin, Arginin dan sumber protein cukup besar maka dari itu para penghobi sering menjadikan daging belut sebagai jamu alternatif untuk ayam petarung.
 • Cara pemberian •
__________________________________
  • Wajib 2x dalam seminggu ayam diberi makanan yang berbau Anyir seperti telor bebek atau belut.
  • Jika ingin memberikan daging belut lakukan 1x saja dalam satu minggu karena efek daging belut mentah begitu panas sehingga suhu dalam tubuh ayam akan meningkat.
  • Untuk pemberian telor bebek bisa dilakukan 2x dalam satu minggu. Saya saran kan lebih bagus telor biyawak.
  • Jangan lupa sering-sering ayam di umbar agar berkumpul dengan betina untuk memunculkan kembali keagresifan ayam tersebut dan proses bisa lebih cepat.
  • ____________________________________________


Demikian Cara Tentang Mengatasi Ayam Lesu Kurang Gairah Semoga artikel ini bisa membantu untuk para kalangan seksama penghobi ayam petarung jika ada yang ingin dipertanyakan silahkan hubungi kami..!!
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar