21 Oktober 2017

CIRI KHAS AYAM BLOROK

  JAWARA KITA       21 Oktober 2017

Mengenali Warna asli blorok - Nama jenis ayam blorok sudah tidak asing lagi di telinga para penghobi ayam aduan, mereka memiliki ciri khas warna loreng yang dinominasi oleh warna putih. Blorok ada bermacam macam warna dan berbeda beda nama mulai dari blorok madu, blorok polos ada juga blorok pancawarna. Kita lihat seksama ciri khas ayam jenis blorok. 

Yang satu ini jenis blorok madu. Campuran warna bulu dari Blorok madu terdapat 3 warna yaitu kuning, putih dan hitam ke coklatan. Ciri khas blorok madu memiliki bulu loreng yang berwarna kuning/merah dan bulu dasarnya berwarna putih.

Kalau yang satu ini jenis blorok.  Ciri khas dari blorok lebih dinominasi warna putih dan hitam, meskipun ada sedikit campuran warna lain.

Yang seperti ini jenis blorok pancawarna,  gambar ini sebagai contoh karna yang asli lebih beraneka warna susah untuk mencari fotonya.

Ciri khas dari blorok pancawarna memiliki beragam warna seperti bulu jalak, kelabu, putih, hitam, merah, coklat, dan kuning. Jenis blorok yang satu ini bisa di bilang paling susah dimiliki karna ciri khas warnanya yang unik. Tampilan Fostur dan segi fisik dari ayam blorok rata terlihat lebih menarik dan disukai banyak penghoby ayam. 




logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar