17 November 2017

KELEBIHAN SISIK KAKI AYAM NAGA TEMURUN

  JAWARA KITA       17 November 2017

Mengenali Sisik Naga Temurun  - Sisik kaki naga temurun memiliki ciri khas sisik belakang yang menghadap ke atas sesuai urutannya. Dari sekian banyak jenis sisik kaki ayam seperti Ubed/sembang, batu rantai, Batu Karang, Naga Banda, atau jenis lain yang memiliki katuranggan masing-masing.  Jenis sisik ini sangat melegenda wajar saja dari sekian banyak penghobi ayam petarung mereka mencari cari jenis sisik macam ini. Istilah naga temurun ialah sisik yang hampir menyerupai sisik naga, kalau diperhatikan memang jenis ini memiliki ciri khas sisik kaki belakang yang berbeda dengan yang lain, ini hampir mirip dengan angka U yang menghadap ke atas...??


 NAGA TEMURUN 


Keistimewaan Sisik Naga Temurun :
• Memiliki pukulan begitu pedas/panas 
• Jika terkenai pukalan jenis sisik naga temurun musuh jarang kuat.
• Balasan pukulan bisa lebih menyakitkan.
• bisa membunuh musuh dalam beberapa menit/singkat
• gaya bertarung gulung pukul

Yang patut kita ketahui jenis sisik naga temurun asli atau kita bisa bilang super itu harus komplit/full yaitu di kedua sisik kaki belakang nya harus menghadap ke atas semua jangan bercampur dengan yang menghadap kebawah, memang sulit untuk mencarinya rata-rata yang kita temui'kebanyakan menghadap ke atas ke bawah, gimana gan betul apa tidak yang saya katakan, pastinya seperti itu.

Kelebihan pasti ada kekurang itu pun tergantung kita sendiri yang merawat ayam tersebut, mulai dari memberikan makanan yang bergizi, melatihnya hingga memberikan jamu khusus. Demikian ulasan tentang ciri khas sisik kaki naga temurun..!!!

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar