11 Januari 2018

Cara Memilih Tipe Ayam Petarung Control Attack

  JAWARA KITA       11 Januari 2018


Ayam Petarung Bagus
Super Control Attack - Teknik cara bertarung menjadikan salah satu kemampuan untuk terhidar dari Serangan dan pukulan yang dilancarkan lawan. Ciri Ayam Bangkok dengan teknik petarung hebat memiliki keunggulan dan keistimewaan disegala sudut mulai cara dia Mendorong, Menekuk Leher, Menengok kanan dan Kiri, kecepatan disaat mencari kepala dan menyeimbangi gaya gulatan lawan.

Ayam Control lebih ulet atau lihai soal memainkan leher dan kepala sehingga sulit untuk ditangkap Tipe ayam ini disukai oleh para bobotoh master. Setiap ayam petarung seperti Bangkok, Shaigon, Phakoy/pama, Birma memiliki ciri khas gaya bertarung berbeda - beda contohnya (Bangkok asli ori terkenal dengan teknik bertarung kecepatan dalam menikam)-(Shaigon terkenal dengan teknik bertarung seperti betina special main depan)-(Phakoy terkenal dengan teknik bertarung main gulung)-(Birma terkenal dengan teknik bertarung lincah,berlari main renggang). Makin banyak fovulasi persilangan antar ayam berbeda jenis oleh para peternak menjadikan perubahan macam jenis karakter.


Ayam Petarung control attack : Memiliki kelebihan teknik berarung handal dalam bergulat pukulan mematikan maka dari itu bobotoh master lebih suka tipe control hebat untuk dijadikan salah satu pertarungan Clas Arena antar Adu Taji. Harus kita ketahui Ayam control attack memiliki 14 ciri khas yang perlu diperhatikan lebih detail Pertama :

  Ciri Fostur Ayam Super 
• 14 Ciri Yang Perlu Diperhatikan •
  1. Perhatikan bentuk kepala, ayam super memiliki bentuk kepala seperti buah pinang sedikit panjang. terlihat lebih tegak.
  2. Perhatikan bagian paruh, ciri Ayam paruh kuat dan jahat memiliki paruh panjang juga besar.
  3. Perhatikan pada bagian dagu, ciri ayam tekukan kuat memiliki dagu lebih tipis.
  4. Perhatikan lengkungan dibagian belakang leher, tipe ayam seperti ini sulit untuk di tekuk.
  5. Raba dibagian pusat batang leher, ciri ayam tipe main diatas memiliki pusat batang leher lebih rapat' ketika diraba leher akan berdiri tegak, berbeda dengan tipe main dibawah jika pusat batang diraba terlihat leher menyerupai leter (S).
  6. Raba dibagian tulangan ekor, ciri ayam pukulan bertenaga kuat memiliki tulang ekor sangat besar.
  7. Perhatikan bagian bentuk dada, ciri ayam berkelas memiliki bentuk dada lebih tegak.
  8. Raba bagian tulang capit dibawah ekor, ciri ayam punya kecepatan dalam pergerakan memiliki tulang capit begitu rapat.
  9. Perhatikan bagian pangkal paha, ciri ayam kokoh, kuat melontarkan pukulan memiliki pangkal paha bulat dan kencang.
  10. Perhatikan bagian dengkul, ciri ayam memiliki keseimbangan bagus bentuk dengkul lebih lancip.
  11. Perhatikan bagian belakang kaki, ciri ayam punya bentul kaki belakang lebih kurus atau mengkerut memiliki pukulan menyakitkan.
  12. Tentunya hal paling penting pemilihan jenis sisik kaki, ciri ayam bagus/super memiliki bentuk kaki ramping sisik yang kering.
  13. Perhatikan juga bagian jari-jari kaki, ayam punya pukul keras/pedas memiliki jari kaki lebih panjang dan Racut.
  14. Terakhir raba bagian tulangan badan, ciri ayam kualitas super memiliki tulangan badan kasar, besar, dan panjang.


itu dari 14 ciri yang harus diperhatikan apa lagi bagi pemula, Kehebatan yang ditunjukan didalam RING ARENA mampu mengikat para hati juragan Ayam menarik untuk memiliki ayam tersebut. Keunggulan disegala bidang menjadikan Ayam petarung dipatok dengan harga yang cukup mahal maka dari itu anda harus lebih pintar soal pemilihan. SEMOGA BERMANFAAT !!!!!

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar