12 Januari 2018

Sisik Raja Ubed Special Pukul Guling

  JAWARA KITA       12 Januari 2018

Mengenali ayam petarung
Jenis sisik kaki raja ubed - Ini Merupakan Salah satu jenis sisik kaki raja ubed full katuranggan yang dipercaya memiliki kemampuan pukulan super jero/jitu oleh para bobotoh tua. Dalam dunia hobi ayam aduan model sisik kaki menjadi pilihan nomber satu sebagai senjata untuk bertarung. Membahas tentang  ayam memang tidak ada habisnya bagaimana tidak penikmat dan pecinta sabung ayam mulai dari orang tua hingga anak muda menyukai dengan hewan ini salah satu nya dinegara indonesia. 


Setiap jenis sisik kaki memiliki Katuranggan tersendiri termasuk sisik raja ubed, ciri khas raja ubed punya tampilan berbeda dari jenis sisik ubed biasa yaitu memiliki bentuk sisik full melingkar dari atas hingga ujung kaki yang tersusun rapih. Raja ubed ada dua jenis diantaranya Raja Ubed Taji dan Raja Ubed Burus arti kata burus adalah tidak memiliki taji. Apa saja keistimewaan sisik ini Berikut kehebatannya :

        RAJA UBED TAJI          
• Keistimewaan sisik raja ubed taji •
  1. Memiliki pukulan tandes/jero disertakan taji yang begitu super.
  2. Pukulan sisik ini mampu membuat lawan bertarung nya hancur, efek dari pukalan begitu terasa sampai kedalam tulang.
  3. Memiliki akurasi pukulan taji yang mengarah pada mata.
  4. Memiliki kecepatan saat melayangkan pukulan.
  5. Memiliki mental kuat dan perkasa.
         RAJA UBED BURUS        
• Keistimewaan Sisik Raja Ubed Burus •
  1. Memiliki pukulan begitu keras, pedas atau panas.
  2. Pukulan sisik ini mampu membuat lawan bertarung terguling, efek dari pukulan sisik ini membuat otot-otot keram dan kaku.
  3. Memiliki akurasi pukulan tepat dibagian pusat kelemahan.
  4. Memiliki kecepatan bertarung yang begitu agresif.
  5. Memiliki mental power full.
Itu lah kehebatan yang dimiliki kedua sisik ini, perlu anda ketahui keistimewaan tak semestinya menjadi acuan didalam setiap laga karena ayam bangkok bagus tergantung  dari hasil trah atau keturunan itu sendiri yang tentunya berdapak besar bagi genarasi selanjutnya begitu juga dari cara merawat hal terpenting adalah cara perawatan ayam tersebut. Terimakasih sudah atas kunjungan ke blog ini jangan lupa ikuti terus artikel berikutnya !!!

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar