17 Agustus 2017

Jamu ayam bangkok ajaib super magic

  JAWARA KITA       17 Agustus 2017

Resep jamu ayam bangkok terbaru - Sekarang saya ingin memberi tahu jamu ajaib super magic khusus bagi ayam petarung jamu ini sangat bagus cocok bagi para penghobi ayam aduan untuk mencobanya. Manfaatnya begitu banyak' ayam tidak mudah cape/lelah, pukulan tidak mudah kendor/hilang meski sudah bertarung ayam tidak terlihat seperti kesakitan. Bila kalian penasaran ingin mencoba jamu ini kalian tinggal mencari 'TELOR BULUS' jika tidak tahu bisa mencari di google seperti apa bentuk dan ciri cirinya.

Memang para penghobi ayam aduan sudah memiliki cara masing masing untuk menjamu ayam mereka, ada yang memberi telor bebek, telor puyu dan lain lain. Tapi menurut pengalaman saya sendiri Telor bulus yang nomber satu. Lihat contoh gambarnya ??


Selain susah dicari telor bulus juga susah didapatkan Kalian bisa mencarinya di peternak penyu" Khasiat dari telor ini menambah kekuatan nafas dan otot ayam agar tidak mudah loyo. Dilihat dari pukulannya tidak mudah menurun/berkurang 90% stabil sampai beberapa RONDE. 
Cara pemberian : berikan 3butir telor bulus harus dengan kulit/ampasnya, 2hari sebelum ayam tersebut mau bertarung atau berlaga, jangan lupa beri sedikit gula merah.
Segitu saja artikel kami kali ini semoga cara jamu ini bisa bermanfaat dan saling berbagi ilmu. Jangan lupa untuk menyukai halaman ini mungkin bila ada yang ingin dipertanyakan silahkan berkomentar :

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar