14 November 2017

CARA AMPUH MEMPERKUAT JALU/TAJI

  JAWARA KITA       14 November 2017

Tentang Taji Ayam Petarung - Sekarang saya ingin memberi tips tentang cara paling ampuh untuk memperkuat taji/jalu ayam petarung supaya lebih keras tidak mudah patah, retak dan copot. Cara seperti ini sering saya pake untuk memperkut taji panjang atau pun pendek berbagai macam cara pastinya tidak sedikit masih banyak lagi hanya saja cara ini merupakan salah satu yang terbaik.


Kita Sebagai penghobi tentu pernah mengalami peristiwa serupa dimana kita memikiki ayam andalan tiba-tiba mengalami kerusakan pada taji ayam tersebut ini yang sering membuat sedikit kesal taji merupakan salah satu sanjata utama untuk lawan bertarung. Kedala seperti ini biasanya disebabkan faktor-faktor tertentu Nah cara terampuh untuk memperkuat taji menurut pengalaman saya sendiri dengan menggunakan minyak PPO .


Harga minyak ini tidak terlalu mahal ada bisa membelinya ditoko caranya kita harus sedikit rutin melakukan pengolesan setiap hari pada bagian taji tersebut. Minyak PPO juga bisa Digunakan untuk mengobati sisik kaki ayam terkena flek merah atau TOKEN dan luka seperti memar Minyak ppo lumayan hangat cocok jika dijadikan metode terapi kebeberapa bagian tubuh ayam misalnya bagian paha, dada juga sayap' manfaat yang dihasilkan aliran darah menjadi lancar dan otot otot ayam tidak mudah kaku. Setelah anda memakai cara ini Lihat perubahan pada taji pasti terlihat lebih bening dan kuat Mungkin itu saja yang ingin disampaikan semoga bermanfaat.!!!
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar