16 November 2017

CARA MENGOBATI JARI AYAM BENGKAK/LUKA

  JAWARA KITA       16 November 2017


Mengatasi luka pada bagian jari atau kuku - Penahkan anda mengalami peristiwa ini suatu kendala yang paling tidak disukai para penghobi ayam. Penyebab timbulnya bengkak pada jari kaki awalnya bermula diakibatkan kuku tersebut copot penyakit ini lumayan lama untuk disembuhkan Tidak sedikit para pecinta ayam kehilangan akal untuk mengobatinya. Faktor seperti ini kebanyakan akibat ayam bertarung dalam kurung, memukul benda keras jika tidak segera diobati bisa infeksi dan ayam merasa kesakitan yang berlarut-larut sehingga ayam menjadi cacat atau pincang.


• JAHE DAN KUNYIT •
Parutan jahe dan kunyit ampuh untuk mengobati bengkak dan luka pada jari manfaat kunyit berguna untuk mengeringkan luka dan manfaat jahe bagus untuk mencegah infeksi. Kami sering melakukan cara ini untum mengobati penyakit tersebut. 




Pertama yang harus anda lakukan parut jahe dan kunyit terlebih dalu sesuai kebutuhan Jika semuanya sudah diparut tempelkan pada jari tersebut lakukan cara ini se'sering mungkin supaya prosesnya lebih cepat sehingga luka benar benar mengering sedikit info tambahan jangan pernah melakukan pengompresan menggunakan air hangat tidak akan ada hasilnya yang ada malah tambah membengkak. Mungkin itu saja semoga artikel ini bermanfaat bila ada yang ingin dipertanyakan silahkan !!!


logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar