24 Januari 2018

Ciri khas Warna Ayam Biring Kuning

  JAWARA KITA       24 Januari 2018

Mengenali Warna Biring Kuning Paling Berkelas - Dari sekian banyak jenis ayam bangkok masing-masing memiliki ciri khas warna bulu berbeda beda mulai dari warna coklat, putih, merah, hitam, kelabu dan kuning. Warna bulu adalah salah satu simbul mahkota dari ciri khas jati diri mereka selain Merah Galih Biring kuning merupakan warna bulu ayam petarung paling terpopuler dan berkelas hingga saat ini ketenaran ciri khas biring kuning menyebutkan salah satu ayam petarung jawara sejati sejak zaman sabung ayam dimasa itu dan kini kian melekat dihati para pecintanya. Lihat beberapa contoh ciri ayam bangkok khas biring kuning paling berkelas.


       BIRING KUNING      

Menurut bobotoh tua ayam dengan khas warna bulu biring kuning memiliki jiwa petarung yang begitu perkasa begitu dihormati oleh ayam dengan jenis warna berbeda' Meski banyak berbagai macam jenis nama ayam misalnya jalak, klawu, gesin, jali atau yang lainnya biring kuning ciri khas warna paling terkenal didunia pengaduan ayam pantas saja jenis ini banyak disukai kalangan JagoHolic.

Kita pun harus mengetahui bahwa di'Era yang sekarang ini warna bulu bukan jaminan untuk menjadi sebuah keunggulan namun dari seberapa bagus kah kualitas dari keturunan yang dihasilkan dan perawatan terhadap ayam itu sendiri. Sekian dari saya terimakasih sudah berkunjung!!!
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar