10 Juli 2016

CARA CEPAT AGAR JALU ATAU TAJI AYAM PATAH DAPAT TUMBUH LAGI

  JAWARA KITA       10 Juli 2016

MENGATASI TAJI/JALU
RUSAK ATAU PATAH - Taji merupakan salah satu sejata yang diandalkan untuk menghancurkan lawan betarung pada Kontes Laga Namum apa jadinya jika Ayam tersebut memiliki kerusakan pada taji bahkan patah secara keseluruhan. Mungkin ini Tips sederhana Tapi jangan salah?? Cara ini sering dilakukan para Penghobi Ayam untuk mengatasi kerusakan pada taji Ayam Aduan.


Oli bekas dan Minyak PPO - Oli bekas mampu memberikan dampak perkembangan pada kerusakan taji mau itu Retak, Hancur dan bahkan Copot sekali pun. Cairan OLI bekas dapat merangsang untuk mempercepat pertumbuhan pada taji patah. Nah sedangkan Minyak angin PPO mampu Memperkuat dan Mempertua supaya taji tidak gampang rusak Terlihat kokoh seperti Tulang.


Cara tinggal oleskan dibagian bagian tertentu pada Taji lakukan setiap hari untuk menghasilkan bentuk dan model lebih keras. Mungkin itu saja yang ingin saya bahas semoga cara ini sedikit membantu' meski sederhana tapi memberikan dampak besar. ikuti terus blog Ayam Jawara Kita dengan artikel" berikutnya!!!!
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar