21 Oktober 2017

5 MACAM JENIS BULU KELABU/KLAWU

  JAWARA KITA       21 Oktober 2017


Mengenal Beberapa macam warna kelabu - Ayam aduan khas warna kelabu atau daerah jawa dikenal kelawu memiliki beberapa macam warna dan nama sesuai ciri corak yang dihasilkan. berbicara tentang warna ini pasti sudah sangat familar dimata para penghobi' ayam aduan bulu kelabu sekarang menjadikan terpavorit dan dipelihara banyak orang kelebihan juga kemampuan warna kelabu sudah tidak diragukan lagi. 

AYAM BANGKOK warna kelabu ( kelawu) memiliki beragam jenis nama yaitu kelabu Monyet, Kelabu Batu dan Juga Kelabu kapas tentu yang paling populer dan banyak dicari kalangan penghobi yakni kelabu biring (wiring) salah satu warna yang sulit ditemukan dan dimiliki setiap orang. Berikut cari dari khas warna kelabu :




5 MACAM JENIS BULU KELABU ATAU KELAWU PALING TERPOPULER :


1. AYAM BANGKOK KELABU API
Kelabu api memiliki warna dasar putih abu dengan bulu rawis lada bagian leher dan punggung berwarna merah terang salah satu warna ini begitu terkenal dan banyak dicari para penghobi master jenis kelabu api terbilang sulit dijumpai hanya beberapa kalangan saja yang memilikinya. Kelabu api dipercaya memiliki daya tarik dan kelebihan dalam setiap pukulan maut.


2. AYAM BANGKOM KELABU RAMPAK
Kelabu rampak memiliki warna dasar abu terang kalau diperhatikan seperti warna silver kombinasi warna yang dimiliki yaitu putih dan coklat dengan khas rawis punggung berwarna corak jalak (wido). Mungkin bulu kelabu rampak terbilang umum mudah ditemui namun yang paling dicari para JagoHolic warna yang tembus pada bulu rawis leher dan punggung memiliki warna yang sama. Kemampuan ayam bangkok khas bulu kelabu rampak patut diperhitungkan yang dipercaya memiliki kecepatan teknik bertarung yang baik.


3. AYAM BANGKOK KELABU BIRING ( WIRING)
Jenis ayam aduan ciri khas kelabu biring/wiring merupakan salah satu warna paling populer dan fenomenal warna ini menjadikan bulu kelabu nomber 1 didunia sabung ayam. Kelabu biring sangat langka meski dicari keberbagai daerah warna ini sulit ditemukan walau pun ada tentu harganya akan sangat mahal. Ayam khas kelabu biring memiliki ciri dasar berwarna abu tua atau gelap dengan khas bulu rawis leher dan punggung berwarna kuning terang' nama dasar warna abu ini kerap disebut-sebut kelabu batu. ayam bangkok kelabu biring dipercaya memiliki sisi magis yang kuat dan memiliki banyak keistimewaan mau itu dari cara bertarung atau pun pukulan.

4. AYAM BANGKOK KELABU GENI
Kelabu geni terbilang salah satu warna bulu paling populer dan banyak disukai para penghobi ciri dari khas kelabu geni memiliki bulu rawis dan punggung berwarna merah dengan bulu dasar berwarna Abu Tua' Kini jenis ayam bangkok warna kelabu geni menjadi terfavorit dan banyak peminatnya. kelabu geni dipercaya memiliki aura wibawa petarung yang handal didalam arena.

5. AYAM BANGKOK KELABU WETI
Kelabu weti adalah warna bulu yang terbilang banyak ditakuti bobotoh sejak jaman dulunya dikenal sebutan kelabu weti jenis ayam aduan khas warna ini sering kali memberi kejutan disetiap laga pertarungan yang membuat orang-orang merasa aneh atau heran mungkin sulit untuk menjelaskan yang pasti ayam aduan kelabu weti akhli dibidang berbalik unggul. Ciri dari khas kelabu weti memiliki dasar bulu berwarna Abu kehitaman sedangkan bulu rawis leher dan punggung berwarna merah gelap (MERAH ATI) dasar warna abu ini kerap disebut kelabu monyet.

Demikian informasi tentang 5 Macam Jenis Warna Kelabu Atau Kelawu Paling Terpopuler semoga isi artikel ini sedikit memberi ilmu pengetahuan tentang warna bulu khas kelabu.!!!


logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

2 komentar: